Blue Fire Pointer

DEFINISI DARI SEBUAH MANAJEMEN PROYEK

| Selasa, 25 November 2014

Pengertian Manajemen.
Manajemen adalah Suatu Proses dalam rangka mencapai tujuan dengan bekerja bersama melalui orang-orang dan sumber daya organisasi lainnya.

Definisi dari manajemen proyek yaitu penerapan ilmu pengetahuan, keahlian dan ketrampilan, cara teknis yang terbaik dan dengan sumber daya yang terbatas untuk mencapai sasaran yang telah ditentukan agar mendapatkan hasil yang optimal dalam hal kinerja, waktu, mutu dan keselamatan kerja. Dalam manajemen proyek, perlunya pengelolaan yang baik dan terarah karena suatu proyek memiliki keterbatasan sehingga tujuan akhir dari suatu proyek bisa tercapai. Yang perlu dikelola dalam area manajemen proyek yaitu biaya, mutu, waktu, kesehatan dan keselamatan kerja, sumberdaya, lingkungan, resiko dan sistem informasi.

Rencana Yang Di Lakukan Apabila suatu Proyek Kalian Mengalami Kendala
     

Jika kita melakukan Proyek pasti akan menemukan kendala/masalah tak terdua langkah-langkah yang harus di lakukan agar tidak terjadi msala di tengah jalan proyek harus membuat rencana terlebih dahulu seperti di bawah ini:

1.susun dulu jadwal pembuatan proyek/pelaksanaan
2.bagi tugas ke pada anggota kelompok 
3.jika salah satu kelompok mendadak hampir keluar proyek usahakan selesaikan dahulu bagian si anggota yang terancam keluar
4.targetkan tanggal jadi proyek tersebu jika tidak akan lama pembuatan proyek itu sendiri

Demikian penjelasan dari saya jika ada kata-kata yang kuarang sopan mohon maaf 

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲